Articles in the Humor Dewasa Category

SURAT NIKAH
By
Posted in Humor Dewasa, Pokoknya Lucu on 16 February 2015
Stats: and No Comments

ShareIstri     : Pah, kok tumben bongkar2 lemari.?? Nyari apa.?? Suami : Lagi nyari buku nikah kita mah… Istri     : Ohhh… Ntuh ada dilaci kok pah.. Suami : Iya nih sudah ketemu..(dibaca sekitar 30 mnt) Istri     : Kok baca buku nikah lama banget? Suami : Ini lho mah, Kalo di KTP, SIM & Passport kan cuma [...]

Marketing Lesson
By
Posted in Humor Dewasa on 16 February 2015
Stats: and No Comments

Share‎​Marketing Lesson for the day…. 1)You see a beautiful girl at a party. You go up to her and say ” I’m very rich. Marry me”. That’s Direct Marketing. 2)You see a beautiful girl at a party. You go up to her and get her number. Next day you call her ” I’m very rich. [...]

SEJAK KENTUTAN PERTAMA
By
Posted in Humor Dewasa, Humor Kehidupan, Pengalaman Lucu, Pokoknya Lucu on 15 February 2015
Stats: and No Comments

ShareSepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk,tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si [...]

Jembatan
By
Posted in Humor Dewasa on 9 February 2015
Stats: and No Comments

ShareSetelah sukses dengan jembatan SURAMADU, pemerintah Jatim & Jateng berencana mulai membangun jalan tol Nganjuk-Cepu-Ngawi-Yogya-Banyumas pada akhir tahun 2010. Namu hal ini diprotes & tidak disetujui oleh warga setempat, karena nantinya jalan tol tsb akan disingkat menjadi “Nga-Ceng-Yo-Mas…

Kabur Yang Menyedihkan
By
Posted in Humor Dewasa on 5 February 2015
Stats: and No Comments

Di rumah selalu saja di suruh-suruh ama ortu.
Udah di suruh-suruh lah di marahinlah di ceramahin lah wah da kesel deh gue.
Gue memutuskan untuk kabur ajach pada malam hari saya pergi dari rumah, sampai jam 12 saya ngantuk gak ada tempat untuk tidur di tambah rasa lapar aku terus bertahan. Sampai jam 3 dah gak tahan mending gue pulang ajach ah kerumah lagi.
Aku kabur ceritanya ingin di perhatiin eh malah sebaliknya
Pada saat pulang kerumah eh malah gerbang rumah di kunci gue loncat jatuh
gue ketok2 gak ada yang bangun terpaksa tidur di teras rumah
pada pagi-pagi.
Ortu : Epul kenapa tidur di luar?
Epul : Tadi malem kan epul kabur emang mamah and papah gak tau ?
Ortu : Engga tuh kirain di kamar lagi main computer.
Sedih + lucu

Nia oh Nia
By
Posted in Humor Dewasa on 4 February 2015
Stats: and No Comments

ShareMalam itu Nia tampak sangat seksi… dengan tang top warna pink dan mini skirt jeans membuat tubuh nya yang putih begitu indah dibawah sinar rembulan… Nia menghisap rokok nya dalam2,di pinggir jalan yang hanya dihiasi lampu agak remang- remang… malam itu suasana sangat sepi… lalu melintaslah seorang pria dengan kendaraan nya… Nia pun melambai manja [...]

Ejakulasi Dini
By
Posted in Humor Dewasa on 2 February 2015
Stats: and No Comments

Share‎​Istri TNI kecewa suaminya selalu EJAKULASI DINI. “Mas kenapa cepat banget sih keluarnya???” TNI: “Aku sudah TERLATIH, begitu Senjata keluar segera Nembak . Lebih2 posisi TERJEPIT

Sekretaris Sexy
By
Posted in Humor Dewasa on 31 January 2015
Stats: and No Comments

ShareSeorang sekertaris yg cantik Sexy dan genit, tidak sengaja melihat retsleting celana bos nya terbuka. Dia pun berkata :”pak garasinya terbuka tuch!” Si bos jawab:”Kamu lihat FERRARI ku ga ? Sekretaris jawab balik: Gak! Saya lihat cuman skuter kecil sama 2 ban yg sudah kempeeessss…..!

Do NOT lie to your Mother
By
Posted in Humor Bahasa Inggris, Humor Cinta, Humor Dewasa on 30 January 2015
Stats: and No Comments

ShareMom comes to visit her son Kumar for dinner…..who lives with a girl  roommate Sunita. During the course of the meal, his mother couldn’t help but notice how pretty Kumar’s roommate was. She had long been  suspicious of a relationship between the two, and this had only made her more curious. Over the course of  [...]

Jangan Suka Bohong
By
Posted in Humor Dewasa on 28 January 2015
Stats: and No Comments

Seorang pak profesor berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu..

Profesor itu dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang, tapi anaknya tak kunjung pulang… ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang…

“Kamu dari mana? kok pulangnya telat” tanya profesor
“Ada pelajaran tambahan pa” jawab anak

*PLAK!!!* Sang robot menampar si anak…

“Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat??!”

“Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman…”
“Film apa?”
“Film Sinetron yah”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa??”
“Maaf Ayah… saya menonton film parno”

Mendengar itu marahlah sang profesor.
“Kamu itu yach … kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar?
kurang ajar kamu yach … bikin malu ajah … perbuatan yang benar-benar
memalukan..!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal
kamu…!”

*PLAK!!!* Robot menampar profesor

Suasana hening untuk beberapa saat…

Istri profesor kemudian masuk datang dan langsung berkata…
“Huh, sama aja kelakuannya, buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan?
Ya gimanapun juga dia anak elo, jadi …. ”

*PLAK!!!*
Sang robot menampar istri profesor



39 - 0.269