Articles in the Humor Dewasa Category

Jembatan
By
Posted in Humor Dewasa on 19 October 2014
Stats: and No Comments

ShareSetelah sukses dengan jembatan SURAMADU, pemerintah Jatim & Jateng berencana mulai membangun jalan tol Nganjuk-Cepu-Ngawi-Yogya-Banyumas pada akhir tahun 2010. Namu hal ini diprotes & tidak disetujui oleh warga setempat, karena nantinya jalan tol tsb akan disingkat menjadi “Nga-Ceng-Yo-Mas…

Kabur Yang Menyedihkan
By
Posted in Humor Dewasa on 13 October 2014
Stats: and No Comments

Di rumah selalu saja di suruh-suruh ama ortu.
Udah di suruh-suruh lah di marahinlah di ceramahin lah wah da kesel deh gue.
Gue memutuskan untuk kabur ajach pada malam hari saya pergi dari rumah, sampai jam 12 saya ngantuk gak ada tempat untuk tidur di tambah rasa lapar aku terus bertahan. Sampai jam 3 dah gak tahan mending gue pulang ajach ah kerumah lagi.
Aku kabur ceritanya ingin di perhatiin eh malah sebaliknya
Pada saat pulang kerumah eh malah gerbang rumah di kunci gue loncat jatuh
gue ketok2 gak ada yang bangun terpaksa tidur di teras rumah
pada pagi-pagi.
Ortu : Epul kenapa tidur di luar?
Epul : Tadi malem kan epul kabur emang mamah and papah gak tau ?
Ortu : Engga tuh kirain di kamar lagi main computer.
Sedih + lucu

Ejakulasi Dini
By
Posted in Humor Dewasa on 10 October 2014
Stats: and No Comments

Share‎​Istri TNI kecewa suaminya selalu EJAKULASI DINI. “Mas kenapa cepat banget sih keluarnya???” TNI: “Aku sudah TERLATIH, begitu Senjata keluar segera Nembak . Lebih2 posisi TERJEPIT

Orang gila dan Ayam
By
Posted in Humor Dewasa, Pokoknya Lucu on 30 September 2014
Stats: and No Comments

ShareAlkisah ada orang gila yg mengira dirinya tuh jagung jadi dia takut banget sama ayam karena takut banget di makan. tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2. akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setaun… dua taun.. tiga taun… akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter. “kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa?” [...]

Prabu Joyoboyo
By
Posted in Humor Dewasa on 29 September 2014
Stats: and No Comments

SharePrabu JOYOBOYO Nate Kondo, Yen NDONYO wis Nemahi CILOKO, Akeh Priyo Podo Dadi DUDO, Akeh RONDO Podo Nglahirne PUTRO, AKEH PUTRO Wani Karo WONG TUWO, AKEH GEREJO ning Ora Tau DISOBO, Sing DISOBO Malah Omahe GERMO, Yen Dijak NDONGO Malah SEMOYO, Sing Meneng Tondo RUMONGSO.., Sing Ngguyu Tondo KULINO

SEJAK KENTUTAN PERTAMA
By
Posted in Humor Dewasa, Humor Kehidupan, Pengalaman Lucu, Pokoknya Lucu on 16 September 2014
Stats: and No Comments

ShareSepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk,tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si [...]

SURAT NIKAH
By
Posted in Humor Dewasa, Pokoknya Lucu on 14 September 2014
Stats: and No Comments

ShareIstri     : Pah, kok tumben bongkar2 lemari.?? Nyari apa.?? Suami : Lagi nyari buku nikah kita mah… Istri     : Ohhh… Ntuh ada dilaci kok pah.. Suami : Iya nih sudah ketemu..(dibaca sekitar 30 mnt) Istri     : Kok baca buku nikah lama banget? Suami : Ini lho mah, Kalo di KTP, SIM & Passport kan cuma [...]

Coba Lagi yah
By
Posted in Humor Dewasa on 13 September 2014
Stats: and No Comments

ShareSang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. “Siapa si bedebah itu,” jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.“ Suruh dia datang kesini!” Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya. Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.. . Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam [...]

Master Key
By
Posted in Humor Dewasa on 12 September 2014
Stats: and No Comments

ShareCewek : Coba jelasin kenapa kalo cewek sdh make love dgn 5 cowok dibilang cewe nggak bener, tp kalo cowok sdh make love dgn 10 cewek dibilang cowok hebat Cowok : penjelasannya sederhana. Kalau satu lubang kunci bisa dibuka oleh banyak anak kunci, maka disebut lubang kunci rusak. Tapi kalau anak kunci bisa membuka banyak [...]

Susu Spesial Buat Suami
By
Posted in Humor Dewasa on 9 September 2014
Stats: and No Comments

Seorang istri sangat menginginkan sebuah mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk sang suami yang ia harap sepulang dari kerja sang suami melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah mobil baru.

Dan benar, saat sang suami pulang kerja begitu larutnya, sang suami pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Suamiku Tercinta” , ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh istrinya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:
“Sayang, jika kamu parkirkan mobil baru di garasi, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang kamu minum.

Ttd. Mama”



41 - 0.255