Articles in the Humor Dewasa Category

SEJAK KENTUTAN PERTAMA
By
Posted in Humor Dewasa, Humor Kehidupan, Pengalaman Lucu, Pokoknya Lucu on 16 September 2014
Stats: and No Comments

ShareSepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk,tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si [...]

SURAT NIKAH
By
Posted in Humor Dewasa, Pokoknya Lucu on 14 September 2014
Stats: and No Comments

ShareIstri     : Pah, kok tumben bongkar2 lemari.?? Nyari apa.?? Suami : Lagi nyari buku nikah kita mah… Istri     : Ohhh… Ntuh ada dilaci kok pah.. Suami : Iya nih sudah ketemu..(dibaca sekitar 30 mnt) Istri     : Kok baca buku nikah lama banget? Suami : Ini lho mah, Kalo di KTP, SIM & Passport kan cuma [...]

Coba Lagi yah
By
Posted in Humor Dewasa on 13 September 2014
Stats: and No Comments

ShareSang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. “Siapa si bedebah itu,” jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.“ Suruh dia datang kesini!” Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya. Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.. . Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam [...]

Master Key
By
Posted in Humor Dewasa on 12 September 2014
Stats: and No Comments

ShareCewek : Coba jelasin kenapa kalo cewek sdh make love dgn 5 cowok dibilang cewe nggak bener, tp kalo cowok sdh make love dgn 10 cewek dibilang cowok hebat Cowok : penjelasannya sederhana. Kalau satu lubang kunci bisa dibuka oleh banyak anak kunci, maka disebut lubang kunci rusak. Tapi kalau anak kunci bisa membuka banyak [...]

Susu Spesial Buat Suami
By
Posted in Humor Dewasa on 9 September 2014
Stats: and No Comments

Seorang istri sangat menginginkan sebuah mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk sang suami yang ia harap sepulang dari kerja sang suami melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah mobil baru.

Dan benar, saat sang suami pulang kerja begitu larutnya, sang suami pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Suamiku Tercinta” , ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh istrinya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:
“Sayang, jika kamu parkirkan mobil baru di garasi, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang kamu minum.

Ttd. Mama”

bang toyib
By
Posted in Humor Dewasa on 23 August 2014
Stats: and No Comments

Ini ada pengumuman penting Dikabarkan bagi seluruh warga Indonesia yang mengetahui
keberadaan Bang Toyib mohon untuk mengingatkan atau menasehatkannya
untuk segera pulang ke anak dan istrinya. Kirim sebanyak-banyaknya
pesan ini agar kita dapat membantu anak dan istri Bang Toyib biar
mereka bisa bertemu kembali. Bayangkan sudah 3 kali lebaran dia belum
pulang-pulang…..

Jembatan
By
Posted in Humor Dewasa on 19 August 2014
Stats: and No Comments

ShareSetelah sukses dengan jembatan SURAMADU, pemerintah Jatim & Jateng berencana mulai membangun jalan tol Nganjuk-Cepu-Ngawi-Yogya-Banyumas pada akhir tahun 2010. Namu hal ini diprotes & tidak disetujui oleh warga setempat, karena nantinya jalan tol tsb akan disingkat menjadi “Nga-Ceng-Yo-Mas…

Nia oh Nia
By
Posted in Humor Dewasa on 13 August 2014
Stats: and No Comments

ShareMalam itu Nia tampak sangat seksi… dengan tang top warna pink dan mini skirt jeans membuat tubuh nya yang putih begitu indah dibawah sinar rembulan… Nia menghisap rokok nya dalam2,di pinggir jalan yang hanya dihiasi lampu agak remang- remang… malam itu suasana sangat sepi… lalu melintaslah seorang pria dengan kendaraan nya… Nia pun melambai manja [...]

Do NOT lie to your Mother
By
Posted in Humor Bahasa Inggris, Humor Cinta, Humor Dewasa on 3 August 2014
Stats: and No Comments

ShareMom comes to visit her son Kumar for dinner…..who lives with a girl  roommate Sunita. During the course of the meal, his mother couldn’t help but notice how pretty Kumar’s roommate was. She had long been  suspicious of a relationship between the two, and this had only made her more curious. Over the course of  [...]

Si Joni Kecil Mau Tidur
By
Posted in Humor Dewasa on 2 August 2014
Stats: and No Comments

Si kecil Joni diperintahkan Papa pergi ke kamarnya dan segera tidur.

Lima menit kemudian

Joni: “Pa…”
Papa: “Ada apa?”
Joni: “Joni haus Pa. Bawain air dong”
Papa: “Tidak. Jangan pakai alasan itu. Ayo tidur! Matiin lampunya”

Lima menit kemudian

Joni: “Pa…..!!!!”
Papa: “ADA APA LAGI!”
Joni: “Joni HAUS. Aku boleh minum ya”
Papa: “Kan Papa sudah bikang tidak! Kalau kamu ngomong lagi, Papa akan pukul Pantatmu!”

Lima menit kemudian

Joni: “Paaaaa….. ”
Papa: “APA!!!???”
Joni: “Kalo papa kemari mau mukul pantat Joni, sekalian bawain airnya ya Pa”



40 - 0.277