Articles in the Humor Dewasa Category

Jangan Suka Bohong
By
Posted in Humor Dewasa on 28 January 2015
Stats: and No Comments

Seorang pak profesor berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu..

Profesor itu dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang, tapi anaknya tak kunjung pulang… ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang…

“Kamu dari mana? kok pulangnya telat” tanya profesor
“Ada pelajaran tambahan pa” jawab anak

*PLAK!!!* Sang robot menampar si anak…

“Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat??!”

“Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman…”
“Film apa?”
“Film Sinetron yah”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa??”
“Maaf Ayah… saya menonton film parno”

Mendengar itu marahlah sang profesor.
“Kamu itu yach … kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar?
kurang ajar kamu yach … bikin malu ajah … perbuatan yang benar-benar
memalukan..!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal
kamu…!”

*PLAK!!!* Robot menampar profesor

Suasana hening untuk beberapa saat…

Istri profesor kemudian masuk datang dan langsung berkata…
“Huh, sama aja kelakuannya, buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan?
Ya gimanapun juga dia anak elo, jadi …. ”

*PLAK!!!*
Sang robot menampar istri profesor

Prabu Joyoboyo
By
Posted in Humor Dewasa on 22 January 2015
Stats: and No Comments

SharePrabu JOYOBOYO Nate Kondo, Yen NDONYO wis Nemahi CILOKO, Akeh Priyo Podo Dadi DUDO, Akeh RONDO Podo Nglahirne PUTRO, AKEH PUTRO Wani Karo WONG TUWO, AKEH GEREJO ning Ora Tau DISOBO, Sing DISOBO Malah Omahe GERMO, Yen Dijak NDONGO Malah SEMOYO, Sing Meneng Tondo RUMONGSO.., Sing Ngguyu Tondo KULINO

Coba Lagi yah
By
Posted in Humor Dewasa on 8 January 2015
Stats: and No Comments

ShareSang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. “Siapa si bedebah itu,” jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.“ Suruh dia datang kesini!” Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya. Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.. . Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam [...]

Orang gila dan Ayam
By
Posted in Humor Dewasa, Pokoknya Lucu on 7 January 2015
Stats: and No Comments

ShareAlkisah ada orang gila yg mengira dirinya tuh jagung jadi dia takut banget sama ayam karena takut banget di makan. tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2. akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setaun… dua taun.. tiga taun… akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter. “kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa?” [...]

Master Key
By
Posted in Humor Dewasa on 7 January 2015
Stats: and No Comments

ShareCewek : Coba jelasin kenapa kalo cewek sdh make love dgn 5 cowok dibilang cewe nggak bener, tp kalo cowok sdh make love dgn 10 cewek dibilang cowok hebat Cowok : penjelasannya sederhana. Kalau satu lubang kunci bisa dibuka oleh banyak anak kunci, maka disebut lubang kunci rusak. Tapi kalau anak kunci bisa membuka banyak [...]

Susu Spesial Buat Suami
By
Posted in Humor Dewasa on 4 January 2015
Stats: and No Comments

Seorang istri sangat menginginkan sebuah mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk sang suami yang ia harap sepulang dari kerja sang suami melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah mobil baru.

Dan benar, saat sang suami pulang kerja begitu larutnya, sang suami pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Suamiku Tercinta” , ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh istrinya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:
“Sayang, jika kamu parkirkan mobil baru di garasi, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang kamu minum.

Ttd. Mama”

Si Joni Kecil Mau Tidur
By
Posted in Humor Dewasa on 29 December 2014
Stats: and No Comments

Si kecil Joni diperintahkan Papa pergi ke kamarnya dan segera tidur.

Lima menit kemudian

Joni: “Pa…”
Papa: “Ada apa?”
Joni: “Joni haus Pa. Bawain air dong”
Papa: “Tidak. Jangan pakai alasan itu. Ayo tidur! Matiin lampunya”

Lima menit kemudian

Joni: “Pa…..!!!!”
Papa: “ADA APA LAGI!”
Joni: “Joni HAUS. Aku boleh minum ya”
Papa: “Kan Papa sudah bikang tidak! Kalau kamu ngomong lagi, Papa akan pukul Pantatmu!”

Lima menit kemudian

Joni: “Paaaaa….. ”
Papa: “APA!!!???”
Joni: “Kalo papa kemari mau mukul pantat Joni, sekalian bawain airnya ya Pa”

Marketing Lesson
By
Posted in Humor Dewasa on 20 December 2014
Stats: and No Comments

Share‎​Marketing Lesson for the day…. 1)You see a beautiful girl at a party. You go up to her and say ” I’m very rich. Marry me”. That’s Direct Marketing. 2)You see a beautiful girl at a party. You go up to her and get her number. Next day you call her ” I’m very rich. [...]

SEJAK KENTUTAN PERTAMA
By
Posted in Humor Dewasa, Humor Kehidupan, Pengalaman Lucu, Pokoknya Lucu on 19 December 2014
Stats: and No Comments

ShareSepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk,tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si [...]

Tester
By
Posted in Humor Dewasa, Humor Kehidupan, Humor Pekerjaan, Pokoknya Lucu on 13 December 2014
Stats: and No Comments

ShareSeorang tester di sebuah pabrik minuman meninggal, si boss mulai mencari penggantinya untuk segera mempekerjakannya. Pada suatu hari datanglah seorang pemuda dengan tampang kurang meyakinkan, datang untuk melamar. Si boss mencari cara untuk menolaknya lalu mengujinya dengan memberinya segelas minuman. Pemuda : ” Ini anggur merah, muscat, sudah berumur tiga tahun, tumbuh di lereng utara, [...]



36 - 0.414