Articles in the Humor Dewasa Category

Jangan Suka Bohong
By
Posted in Humor Dewasa on 15 July 2014
Stats: and No Comments

Seorang pak profesor berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu..

Profesor itu dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang, tapi anaknya tak kunjung pulang… ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang…

“Kamu dari mana? kok pulangnya telat” tanya profesor
“Ada pelajaran tambahan pa” jawab anak

*PLAK!!!* Sang robot menampar si anak…

“Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat??!”

“Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman…”
“Film apa?”
“Film Sinetron yah”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa??”
“Maaf Ayah… saya menonton film parno”

Mendengar itu marahlah sang profesor.
“Kamu itu yach … kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar?
kurang ajar kamu yach … bikin malu ajah … perbuatan yang benar-benar
memalukan..!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal
kamu…!”

*PLAK!!!* Robot menampar profesor

Suasana hening untuk beberapa saat…

Istri profesor kemudian masuk datang dan langsung berkata…
“Huh, sama aja kelakuannya, buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan?
Ya gimanapun juga dia anak elo, jadi …. ”

*PLAK!!!*
Sang robot menampar istri profesor

Coba Lagi yah
By
Posted in Humor Dewasa on 13 July 2014
Stats: and No Comments

ShareSang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. “Siapa si bedebah itu,” jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.“ Suruh dia datang kesini!” Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya. Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.. . Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam [...]

Master Key
By
Posted in Humor Dewasa on 12 July 2014
Stats: and No Comments

ShareCewek : Coba jelasin kenapa kalo cewek sdh make love dgn 5 cowok dibilang cewe nggak bener, tp kalo cowok sdh make love dgn 10 cewek dibilang cowok hebat Cowok : penjelasannya sederhana. Kalau satu lubang kunci bisa dibuka oleh banyak anak kunci, maka disebut lubang kunci rusak. Tapi kalau anak kunci bisa membuka banyak [...]

Ejakulasi Dini
By
Posted in Humor Dewasa on 10 July 2014
Stats: and No Comments

Share‎​Istri TNI kecewa suaminya selalu EJAKULASI DINI. “Mas kenapa cepat banget sih keluarnya???” TNI: “Aku sudah TERLATIH, begitu Senjata keluar segera Nembak . Lebih2 posisi TERJEPIT Keyword yang berhubungan:cerita humor dewasa payudara wanita

Susu Spesial Buat Suami
By
Posted in Humor Dewasa on 9 July 2014
Stats: and No Comments

Seorang istri sangat menginginkan sebuah mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk sang suami yang ia harap sepulang dari kerja sang suami melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah mobil baru.

Dan benar, saat sang suami pulang kerja begitu larutnya, sang suami pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Suamiku Tercinta” , ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh istrinya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:
“Sayang, jika kamu parkirkan mobil baru di garasi, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang kamu minum.

Ttd. Mama”

Orang gila dan Ayam
By
Posted in Humor Dewasa, Pokoknya Lucu on 30 June 2014
Stats: and No Comments

ShareAlkisah ada orang gila yg mengira dirinya tuh jagung jadi dia takut banget sama ayam karena takut banget di makan. tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2. akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setaun… dua taun.. tiga taun… akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter. “kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa?” [...]

Jembatan
By
Posted in Humor Dewasa on 18 June 2014
Stats: and No Comments

ShareSetelah sukses dengan jembatan SURAMADU, pemerintah Jatim & Jateng berencana mulai membangun jalan tol Nganjuk-Cepu-Ngawi-Yogya-Banyumas pada akhir tahun 2010. Namu hal ini diprotes & tidak disetujui oleh warga setempat, karena nantinya jalan tol tsb akan disingkat menjadi “Nga-Ceng-Yo-Mas…

Buka Toples
By
Posted in Humor Dewasa, Humor Kehidupan, Humor Kesehatan, Pokoknya Lucu on 14 June 2014
Stats: and No Comments

ShareSeorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata, ” Bawa toples kecil ini pulang, dan bawa kembali besok dengan contoh sperma Anda di dalamnya.” Keesokannya kakek tua itu datang kembali ke klinik dan memberika toples kecil itu kepada sang dokter. Akan [...]

Marketing Lesson
By
Posted in Humor Dewasa on 30 May 2014
Stats: and No Comments

Share‎​Marketing Lesson for the day…. 1)You see a beautiful girl at a party. You go up to her and say ” I’m very rich. Marry me”. That’s Direct Marketing. 2)You see a beautiful girl at a party. You go up to her and get her number. Next day you call her ” I’m very rich. [...]

Nia oh Nia
By
Posted in Humor Dewasa on 9 May 2014
Stats: and No Comments

ShareMalam itu Nia tampak sangat seksi… dengan tang top warna pink dan mini skirt jeans membuat tubuh nya yang putih begitu indah dibawah sinar rembulan… Nia menghisap rokok nya dalam2,di pinggir jalan yang hanya dihiasi lampu agak remang- remang… malam itu suasana sangat sepi… lalu melintaslah seorang pria dengan kendaraan nya… Nia pun melambai manja [...]



39 - 0.343