Articles in the Humor Cinta Category

Kisah Cinta Mbok Sumi
By
Posted in Humor Cinta on 22 November 2014
Stats: and No Comments

‎​‎​Mbak Sum (nama samaran) bermaksud mutusin pacarnya Robi (samaran juga) yang orang bule .

Akan tetapi dia tidak berani bertemu muka dengan kekasihnya.
Mbak Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan English yang pas-pasan.
Berikut isi suratnya:

Hi Robi, Together this letter I want to give know you
(hay robi brsma surat ini memberitahumu)

I Want to cut connection we
(saya bermaksud memutuskan hubungan kita)

I have think things very cook cook
(saya sudah pikirkan masak-masak)

I know my love only clap half hand
(saya tau hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly I have see u go with a women entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya saya telah lihat kamu pergi degan wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

U always ask sorry back back river
(kau selalu meminta maaf berulang2 kali)

U eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan air mata buaya)

U correct correct a man crocodile land
(kau benar-benar lelaki buaya darat)

So I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I have been crying night2 until no more eye water thingking about your body

(saya menangis bermalam2 sampai tidak ada lagi air mata memikirkan dirimu)

I don’t want to sick my liver for 2 river
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk Robi
(selamat jalan Robi)

Girl friend of your liver
(kekasih hatimu)

Sumiati Singodimejo
(Sumiati lion on the table ;-) )

Pantai Kodok
By
Posted in Humor Cinta on 20 November 2014
Stats: and No Comments

Di sekolah kami dirayakan acara kelulusan dengan liburan ke pantai (pantai kodok).
Ketika anak-anak sudah sampai ke tujuan, mereka langsung turun dan jalan-jalan menyusuri indahnya pantai.

Aku, Tono, dan Tino berjalan dengan asyik; tiba-tiba datanglah seorang nenek tua renta seraya berkata.

“Hai anak muda berhati-hatilah jika engkau berjalan, apabila kau sampai menginjak kodok, maka jodohmu akan JELEK! Camkan itu!!!!”

Terus kami berjalan, Eee.. tiba-tiba si Tono menginjak kodok, “ngeeeeek”.
Lalu mereka ingat pesan sang nenek,
“Aduh!! Entar jodohku jelek dong!” kata si Tono dengan muka sedih.

Lalu kami teruskan jalan-jalan, tidak lama kemudian, giliran si Tino yang nginjek kodok “ngeeeeek” terus si Tino berkata:

“Aduh, pasti entar bini gw jelek juga dong?? ;-( ” kata si Tino

Teman-teman aku gak rela kalau aku gak nginjek kodok juga, mereka memaksa aku supaya nginjek kodok juga, tapi gak berhasil.

Tiba-tiba datanglah seorang cewek cantik, semok aduhai, Julia Perez, Revalina S Temat, Nadin Candra Winata, Sandra Dewi, pokoknya kalah deh sama kecantikan si cewek itu.

Lalu aku kenalan ama cewek itu, ngobrol and ngobrol, akhirnya kita jadian deh. Duh senengnya hatiku dapat cewek seperti bidadari itu. (L) Berhubung hari udah sore kita pulang, tapi aku tetep selalu kontek terus. (T)

Satu bulan kemudian, Tino dan Dono ketemuan ama cewek yang seksi n bohai tadi yang ternyata ngasih undangan kepada mereka. Mereka langsung syok!!

“Masa’ sih kalian mau nikah, kamu kan cantik segala-galanya dan untuk mendapatakan lebih dari dia kan mudah, kenapa kamu mau ama dia??? :-O ” kata Tono dan Tino dengan terheran-heran.

Terus si cewek menjawab:

“Begini ceritanya, waktu aku liburan ke pantai, aku ga’ sengaja nginjek kodok.
Katanya kalau nginjek kodok jodohnya JELEK!! :(

Tino dan Tino langsung terpingkal-pingkal. :-D

:-(

About Cowok Ganteng
By
Posted in Humor Cinta on 18 November 2014
Stats: and No Comments

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang: udah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang
diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang
diganggu
preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya
dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya
robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh
cinta
kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang
harus
menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-
sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil
cetakannya
ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo
lamas…bikin
lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek
cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang
gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry
on
kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki
bukan
sih?

“ini khusus buat cewek2 yg slalu memandang seseorang dari luarnya….!!!

Mbok Sum dan Pacarnya
By
Posted in Humor Cinta on 26 October 2014
Stats: and No Comments

Share‎​‎​Mbak sum brmaksud mutusin pacarnya robi (bule). Akan tetapi dia tdk brani brtmu muka dgn kekasihnya. Mbak sum menulis surat dgn brbkal pengetahuan english yg pas2an. Berikut isi suratnya: Hi robbi, together this letter I want to give know u (hay robi brsma surat ini memberitahumu) I Want to cut connection we (sya brmaksud memutuskan [...]

Suami dan Istri Pelupa
By
Posted in Humor Cinta on 26 August 2014
Stats: and No Comments

ShareHarto adalah suami yang suka jajan di komplek lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan istrinya sendiri, harto langsung menyerahkan uang 50ribu kepada sang istri dan buru-buru mengenakan celana panjang. Saat sang istri ke kamar mandi, harto baru sadar kalo kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk istrinya. “Celaka ! [...]

Do NOT lie to your Mother
By
Posted in Humor Bahasa Inggris, Humor Cinta, Humor Dewasa on 3 August 2014
Stats: and No Comments

ShareMom comes to visit her son Kumar for dinner…..who lives with a girl  roommate Sunita. During the course of the meal, his mother couldn’t help but notice how pretty Kumar’s roommate was. She had long been  suspicious of a relationship between the two, and this had only made her more curious. Over the course of  [...]

Nyonya vs Pembantu
By
Posted in Humor Cinta, Humor Dewasa, Humor Pekerjaan, Pokoknya Lucu on 31 August 2012
Stats: and No Comments

SharePembantu : ” Nyah, saya mau minta naik gaji… ” Nyonya : ” Kenapa saya harus naikkan gaji kamu??” Pembantu : ” Ada 3 alasan Nyah. Pertama… saya membersihkan rumah lebih bersih daripada Nyonyah.” Nyonya : ” Siapa bilang?” Pembantu : ” Tuan yang bilang.” Nyonya : ” Oh??” ( sambil menahan marah) Pembantu : [...]

40th Wedding Anniversary
By
Posted in Humor Cinta on 2 September 2011
Stats: and No Comments

ShareA married couple in their early 60′s was celebrating their 40th wedding anniversary in a quiet, romantic little restaurant. Suddenly, a tiny yet beautiful fairy appeared on their table.  She said, ‘For being such an exemplary married couple and for being loving to each other for all this time, I will grant you each a [...]



36 - 0.253