Articles in the Humor Anak-Anak Category

KEGIGIHAN SI CADEL
By
Posted in Humor Anak-Anak, Humor Makanan, Pokoknya Lucu on 18 April 2014
Stats: and No Comments

ShareSeorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya. Hari ke -1 cadel:”bang, beli nasi goleng satu. abang:”apa…?” (…..ngeledek.) cadel:”Nasi Goleng! abang:”Apaan…?(…..Ngeledek lagi.) cadel:”Nasi Goleng!!!” abang:”ohh nasi goleng…” Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan “nasi goreng” dengan [...]

Nenek Sayang Cucu
By
Posted in Humor Anak-Anak on 9 April 2014
Stats: and No Comments

ShareTini baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya bukan main. Dan namanya saja anak kecil jadi kalau bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunya dulu ngidam beo panggang ).Kadang-kadang ucapannya membuat malu ibunya seperti kalau sedang ada tamu Tini dengan santai bilang pada ibunya “Bu, Tini mau kencing” atau “Bu, Tini mau beAb . Oleh sebab [...]

Emang Tidur Sama Siapa?
By
Posted in Humor Anak-Anak on 3 April 2014
Stats: and No Comments

Anak seorang bule namanya Totan. Belum lama dia sekolah di Jakarta.
Sampe sekolah dia cerita sama temen2 nya klo tiap malam dia tidur ketakutan.

Terus temennya nanya..

“Emangnya Totan tidurnya ama siapa?”

Eh dia jawab: “Mama, Papa, and Totan!!!!!”

Spontan temen-temen pada ngakak..

Totanpun bingung.. Kenapa yaa??

Nggak bisa menyisir rambut
By
Posted in Humor Anak-Anak on 25 March 2014
Stats: and No Comments

Si Paijo masuk kelas selalu dgn rambut acak-acakan tak beraturan. Pak Guru yang sudah tdk tahan menegur Paijo.

Guru : Paijo, rambutmu berantakan. Kenapa tidak disisir?

Paijo : Mmmmm, di rumah saya tdk ada sisir, Pak. Gimana bisa menyisir ?

Guru : Jangan bohong. Kamu kan bisa pinjam sama saudaramu !

Paijo : Saya anak tunggal, pak. Tidak punya saudara.

Guru : Kan ada ibumu. Apakah ibumu tdk menyisir rambutnya ???

Paijo : Ibuku sudah bercerai dgn ayahku, pak. Saya tinggal dengan ayahku saja.

Guru : Lha, kan bisa pinjam sama ayahmu, dia kan nyisir.

Paijo : Tapi ayah saya gundul, pak ….

Guru : *$&^#@

Roti Dancil
By
Posted in Humor Anak-Anak on 15 March 2014
Stats: and No Comments

Suatu pagi di warung Dancil, ada seorang tukang roti lewat, kemudian Dancil menghampiri tukang roti itu dan berkata:

Dancil: Bang, ada roti rasa apa aja?
Tukang roti: Coklat, keju, pisang, stroberi.
Dancil: Kalo rasa kelapa ada gak.
Tukang roti: Kalo itu pasti ada dek.
Dancil: ya udah deh, saya minta airnya, saya haus.
Tukang roti: ^@!!?#?(#$#&$%

Tidak Bisa Berenang
By
Posted in Humor Anak-Anak on 10 March 2014
Stats: and No Comments

Dua orang anak kecil jatuh ke sungai dan mereka tidak bisa berenang.
Segera salah seorang dari anak-anak itu berteriak, “Tolong!Tolong!”
Tapi tak seorangpun datang menolong mereka.
Salah satu dari kedua anak itu berkata,
“Mungkin lebih baik kita berteriak serempak.”
“Ide yang bagus!” jawab temannya dan dia mulai berteriak,
“Serempak….!serempak…! :-D

Ayah yang pintar
By
Posted in Humor Anak-Anak on 7 February 2014
Stats: and No Comments

Seorang bapak memarahi anaknya sehabis menerima rapor.
“Kok nilai rapor mu merah semua padahal teman-temanmu nilainya bagus, kenapa???!!”
Si anak diam.
“Ayo jawab!” Kata sang ayah.
Kemudian dengan santai sang anak menjawab,
“Karena ayah mereka pintar-pintar”

Setetes yang Gratis
By
Posted in Humor Anak-Anak on 4 January 2014
Stats: and No Comments

Pada suatu hari ada seorang anak yang dari pagi mondar-mandir di depan rumahnya..
ternyata anak itu menunggu penjual es cendol..

Dan saat tukang es cendol datang si anak lekas berlari menghampiri si tukang cendol, anak itupun bertanya:

Anak: Mang..!! es cendol segelas berapa mang..??
Tukang cendol: Rp.1500 dik..!
Anak: Kalau setetes …??
Tukang cendol: kalo setetes sih gratis dik..!
Anak: Kalo gitu tolong gelas saya tetesin es cendol sampai penuh..!

Gak Masuk Sekolah
By
Posted in Humor Anak-Anak on 26 October 2013
Stats: and No Comments

Soni sering tidakmasuk sekolah tanpa alasan,suatu hari dimarahi oleh gurunya.

Guru: Soni kalau kamu nggak masuk karna sakit atau halangan,kan kamu bs kirim surat!
Soni: Dulu soni pernah kirimsurat tapi gak pernah di bales, jadi malas untuk buat surat lagi…… ;-)

Penyebab Sakit
By
Posted in Humor Anak-Anak on 26 September 2013
Stats: and No Comments

Budi baru pulang dari sekolah mengeluh kepada ibunya,
Budi : “Bu, perutku sakit.”
Ibu : “Itu karena perutmu kosong. Sana makan dulu, kalau sudah diisi akan sembuh sendiri.”
ujar ibunya bijak.

Sore itu, ayah Budi baru pulang kerja dan berkata pada ibunya,
Ayah : “Aduh ma, tiba-tiba kepalaku sakit.”
Sebelum ibunya menjawab sepontan saja Budi berkata,
Budi : “Itu karena kepala Ayah kosong!”



35 - 0.318